Lowongan Kerja Terbaru 2021 PT. Sariguna Prima Tirta, Tbk


Perusahaan : PT. Sariguna Prima Tirta, Tbk
Bidang : Produsen
Posisi : Teknisi
Tamatan : SMK Sederajat
Jenis Kelamin : -
Usia : Maksimal 35 Tahun
Lokasi Kerja : Tanah Laut
Diterbitkan : 21 Agustus 2021
Deadline : 25 Agustus 2021

Profil Perusahaan :

Tanobel adalah identitas perusahaan PT Sariguna Primatirta yang merupakan produsen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) pertama di Indonesia yang mendapatkan sertifikat manajemen keamanan pangan ISO 22000 : 2005.

Tanobel berasal dari kata Tan dan Nobel. Tan diambil dari nama keluarga pendirinya yaitu keluarga Tanoko yang telah berkontribusi aktif dalam menghasilkan produk dengan kualitas terbaik. Sedangkan Nobel atau Noble berarti pengakuan atas produk yang berkualitas tinggi dengan memberikan pelayanan yang memuaskan kepada pelanggan. Tan dan Nobel melambangkan visi untuk mendapatkan produk dan layanan unggulan yang layak mendapatkan penghargaan Nobel.

Didirikan pada tahun 2003, Tanobel kini berkembang dan menjadi salah satu perusahaan yang mampu menghadirkan produk dengan kualitas terbaik. Karena setiap produk dibuat melalui proses produksi berstandar internasional dengan menggunakan sistem keamanan pangan HACCP, sehingga menghasilkan produk yang aman dikonsumsi dan berkualitas. Saat ini, Tanobel memiliki beberapa produk. Seperti Cleo dan Super O2.

Tidak hanya kami selalu berkomitmen untuk memberikan produk dengan kualitas terbaik kepada Anda, kami juga percaya bahwa dari karyawan yang hidup dengan baik dan sejahtera akan tercermin dalam proses penciptaan produk berkualitas tinggi. “Delivering Wonderful Life” menjadi komitmen kami untuk membangun kualitas individu yang lahir dan batin sesuai kebutuhan, sejahtera, memiliki tekad yang kuat untuk maju, dan menjadi sosok yang dapat diteladani oleh masyarakat.

Sumber Profil & Logo : tanobel.com



Saat Ini PT. Sariguna Prima Tirta, Tbk Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Kabupatan Tanah Laut - Kalimantan Selatan & Sekitarnya Untuk Mengisi Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Oleh Perusahaan, Adapun Berikut Ini Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasinya :


POSISI :


• Teknisi (2 Orang)



KUALIFIKASI :

  1. Pendidikan Minimal SMK
  2. Usia maksimal 35 tahun
  3. Berpengalaman minimal sebagai Teknisi selama 1 tahun
  4. Menguasai arus lemah dan arus kuat
  5. Bisa menggunakan alat ukur listrik
  6. Yang berpengalaman di AMDK atau Packaging lebih diutamakan


PENDAFTARAN :


Jika anda berminat dengan lowongan kerja di atas dan sesuai dengan persyaratan - persyaratan yang tercantum, Bisa langsung kirim berkas lamaran lengkap anda ke :

PT. Sariguna Prima Tirta, Tbk
Jl. Raya Banjarmasin Pelaihari Km. 42
Kecamatan Bati - Bati
Kabupaten Tanah Laut
Kalimantan Selatan
Telp. 0511 - 7251821


Lamaran diterima sampai dengan 25 Agustus 2021




PERHATIAN :

  1. Harap info Lowongan Kerja diatas dibaca dengan Teliti, Seksama dan Cermat. Serta budayakan dibaca sampai selesai.

  2. Perhatikan batas pengiriman Berkas Lamaran (Deadline), Jika tidak tercantum harap Kirim atau Lamar secepatnya, Disarankan 3 - 7 hari setelah info diterbitkan.

  3. Harap perhatikan juga Opsi Pengiriman Berkas Lamaran, Siapkan dan Masukkan surat lamaran beserta CV dan Berkas - berkas Lainnya kedalam Amplop jika Opsinya langsung Mengantar ke Alamat Perusahaan. Jadikan Surat Lamaran, CV dan Berkas lainnya kedalam bentuk PDF (Jadi Satu) untuk Proses Rekrutmen Melalui Email, WA maupun Online.

  4. Harap siapkan Berkas Lamaran selengkap mungkin, Secara umum Berkas Lamaran terisi dari Surat Lamaran, CV (Daftar Riwayat Hidup), Fc Ijazah & Trankrip Nilai, FC KTP, SIM & KK, FC SKCK, FC Surat Keterangan Sehat, FC Surat Pengalaman Kerja (Jika Ada), FC Sertifikat Kompetensi / Magang (Jika Ada), Pas Foto Terbaru (Siapkan 2 ukuran Sekaligus Yaitu 3×4 & 4×6).

  5. Harap tetap selalu Waspada terhadap tindakan aksi penipuan di Dunia Rekrutmen Tenaga Kerja dan Tindakan Oknum yang meminta sejumlah uang dengan Beberapa Alasan seperti, Interview, Tes Psikotest, Pelatihan, Biaya Administrasi, Biaya Tiket atau Akomodasi dan Lainnya Sebagainya.

  6. Jika ada yang meminta sejumlah Uang yang Mengatasnamakan Admin atau pengelola Bahabargawian.com dalam Proses Rekrutmen Kerja, Kami ingatkan itu bukanlah kami, Karena kami hanya membantu Menyebarluaskan Info Lowongan kerja yang kami dapat dari beberapa sumber.

  7. Disarankan NIK yang tercantum di KTP atau KK, DIBLUR atau DISENSOR jika mengirimkan ke Alamat Email atau Whatsapp yang dirasa Mencurigakan.

  8. Jika menemukan Info Lowongan Kerja yang tidak Benar atau Hoak di Situs maupun semua Media Sosial kami, Harap segera Hubungi kami di Halaman Kontak Situs ini, atau Melalui Media - media Sosial kami dan bisa juga Melalui Whatsapp Admin (085787894047).

  9. Jika ada pertanyaan seputar Lowongan Kerja yang kami Bagikan, Harap Jangan Tanyakan atau Hubungi kontak Admin, Segera Hubungi Contact Person yang tercantum di Info Lowongan Kerja tersebut, Jika tidak ada bisa tanyakan saat mengantar Berkas Lamaran.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url