Lowongan Kerja Terbaru 2021 PT. PETROLAB Services


Perusahaan : PT. PETROLAB Services
Bidang : Laboratorium
Update : Minggu, 6 Juni 2021
Pendidikan : D3 / S1
Lokasi : Balikpapan - Kalimantan Timur

Profil Perusahaan :

PT. PETROLAB Services, laboratorium independen terakreditasi yang berbasis di Indonesia yang menyediakan berbagai analisis, pemantauan, pengujian, dan konsultasi bahan kimia industri. Layanan ekstensif kami meliputi analisis minyak bumi, pelumas, bahan bakar, dan minyak transformator bersama dengan lingkungan, kebersihan industri, biomonitoring, dan kalibrasi instrumen.

Didirikan pada tahun 2002, PETROLAB Services adalah laboratorium analitik yang berkembang pesat dengan klien di berbagai sektor industri termasuk energi, manufaktur, minyak, pertambangan, transportasi, pabrik pencampuran minyak pelumas, dan banyak lagi. Kami didukung oleh tim ahli yang berdedikasi dengan pengalaman bertahun-tahun baik di lab maupun di lapangan. Kami sangat kompeten, profesional dan didukung dengan Sistem Informasi Laboratorium yang sangat andal dan database yang komprehensif.

Kami adalah Laboratorium Komersial Analisis Minyak dan Bahan Bakar Bekas pertama yang diakreditasi oleh KAN (Badan Akreditasi Nasional Indonesia, LP-522-IDN) berdasarkan Standar Sistem Manajemen Mutu Laboratorium Internasional (ISO 17025: 2017) bersama dengan Standar Laboratorium Kalibrasi (LK- 147-IDN) hanyalah beberapa contoh komitmen kami dalam bisnis jaminan kami.

Sumber Profil & Logo : petrolab.co.id



Saat Ini PT. PETROLAB Services Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Kota Balikpapan - Kalimantan Timur & Sekitarnya Untuk Mengisi Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Oleh Perusahaan, Adapun Berikut Ini Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasinya :


POSISI :


• Petugas Pengambil Sample



KUALIFIKASI :

  1. Lulusan minimal D3 / S1, IPK minimal 2,75 dari skala 4,00
  2. Laki - laki maksimal 25 tahun
  3. Tinggi dan berat badan proporsional
  4. Dapat berenang, tidak takut ketinggian
  5. Bahasa Inggris minimal Pasif
  6. Mempu mengoperasikan Ms. Office
  7. Dapat bekerja dalam tim / individu
  8. Dapat bekerja di bawah tekanan
  9. Siap ditugaskan keluar kota
  10. Lulusan baru dipersilahkan
  11. Memiliki SIM C atau SIM A


PENDAFTARAN :


Jika anda berminat dengan lowongan kerja di atas dan sesuai dengan persyaratan - persyaratan yang tercantum, Bisa langsung kirim berkas lamaran lengkap disertai copy kartu kuning / AK-1 ke Alamat atau Email berikut ini :

PT. PETROLAB Services
Laboratorium PAP PT. United Tractors, Tbk
Jl. Jend. Sudirman No. 874
Balikpapan - Kaltim 76114

Email :
report.ut.bpn@petrolab.co.id
(Subject : Nama_Jurusan_Universitas_Posisi)
Format PDF Combine (Maksimal 1 MB)


Berlaku Hingga 11 Juni 2021
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url