Lowongan Kerja Terbaru 2021 PT. Nippon Indosari Corpindo Tbk


Perusahaan : PT. Nippon Indosari Corpindo Tbk
Bidang : Produksi Makanan
Update : Senin, 10 Mei 2021
Pendidikan : Lulusan S1
Lokasi : Samarinda - Kalimantan Timur

Tentang Perusahaan :

PT. Nippon Indosari Corpindo Tbk (Kode Emiten: ROTI) merupakan perusahaan produsen roti dengan merek Sari Roti yang berdiri pada tahun 1995, berkomitmen untuk senantiasa memproduksi dan mendistribusikan beragam produk yang halal, berkualitas tinggi, higienis, dan terjangkau bagi seluruh Konsumen Indonesia. Sebagai bentuk komitmen terhadap Konsumen, Perseroan menerapkan standar ISO Sistem Manajemen Keamanan Pangan dan Sistem Manajemen Mutu. Saat ini Perseroan mengoperasikan 13 pabrik di Indonesia yang berlokasi di Bekasi (Cikarang dan Cibitung), Pasuruan, Semarang, Medan, Palembang, Makassar, Cikande, Purwakarta, Batam, Gresik dan Balikpapan. Seluruh produk Sari Roti telah terdaftar melalui Badan Pengawas Obat dan Makanan Indonesia serta memperoleh sertifikat Halal yang dikeluarkan oleh LPPPOM Majelis Ulama Indonesia.

Sumber Logo : www.sariroti.com
Sumber Tentang : www.linkedin.com



Saat Ini PT. Nippon Indosari Corpindo Tbk Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Kota Samarinda - Kalimantan Timur & Sekitarnya Untuk Mengisi Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Oleh Perusahaan, Adapun Berikut Ini Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasinya :


• Posisi :


Area Sales Supervisor


• Kualifikasi :

  1. Minimal pendidikan S1 dari segala jurusan
  2. Memiliki pengalaman sebagai Sales GT minimal 3 tahun di perusahaan FMCG
  3. Menguasai Microsoft Excel
  4. Menguasai area Samarinda dan sekitarnya
  5. Bersedia join dalam waktu dekat
  6. Penempatan Samarinda


• Cara Melamar :


Jika anda berminat dengan lowongan kerja di atas dan sesuai dengan persyaratan - persyaratan yang tercantum, Bisa langsung kirim berkas lamaran lengkap anda ke alamat berikut ini :

Hrga.bpn@sariroti.com



Tuliskan pada subyek Email :
ASS_Samarinda


Periode Lamaran : 02 - 30 Mei 2021
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url