Lowongan Kerja Terbaru 2021 PT. Catur Sentosa Adiprana Tbk


Perusahaan : PT. Catur Sentosa Adiprana Tbk
Bidang : Distributor
Update : Selasa, 20 April 2021
Pendidikan : SMA Sederajat
Lokasi : Palangka Raya - Kalimantan Tengah

Tentang Perusahaan :

Eka Santosa dan Darmawan Putra Totong memulai bisnisnya dengan toko cat retail kecil (40 m2) di Gajah Mada, Jakarta, bernama “Toko Tjat Sentosa” yang menjual berbagai produk cat. Setelah terus berkembang, mereka memperluas bisnis dengan menjual produk lain dalam bahan bangunan dengan lebih banyak variasi produk.

Sejalan dengan pertumbuhan bisnis, Budyanto Totong dan Totong Kurniawan bergabung dengan perusahaan pada tahun 1970 untuk memperkuat bisnis bersama saudara-saudara mereka dan juga membuat rencana yang lebih baik. Mereka melihat peluang untuk memasarkan dan mendistribusikan area. Ini adalah awal dari distribusi bahan bangunan CSA.

Pada Desember 1983, PT Catur Sentosa Adiprana didirikan karena pertumbuhan bisnisnya membutuhkan manajemen yang lebih baik.

Pada tahun 1997, Budyanto Totong melihat peluang lain di segmen ritel modern. Dengan memperkenalkan konsep “One Stop Shopping” untuk bahan bangunan di Indonesia dan diperkenalkan sebagai Mitra10. Tujuan memiliki mitra10 adalah untuk menangkap peluang baru tren konsumen dari tradisional ke modern, memperkuat sinergi dengan prinsipal, berbasis transaksi tunai, dan memperoleh margin keuntungan yang lebih tinggi.

Setelah menjaga kinerja dan perkembangan usaha, Perseroan memperkuat struktur ekuitas melalui “Penawaran Umum Perdana”. Perusahaan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada tanggal 12 Desember 2007 dengan kode saham CSAP. Sesuai dengan pasal 3 Anggaran Dasar Perseroan, ruang lingkup kegiatan Perseroan adalah melakukan perdagangan barang-barang industri.

Sumber Profil & Logo : csahome.com



Saat Ini PT. Catur Sentosa Adiprana Tbk Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Kota Palangka Raya - Kalimantan Tengah & Sekitarnya Untuk Mengisi Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Oleh Perusahaan, Adapun Berikut Ini Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasinya :

• Telemarketing



Benefit :

  1. Gaji Pokok
  2. Insentif Penjualan
  3. BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan
  4. Jenjang Karir Yang Jelas


Persyaratan :

  1. Wanita, Maksimal 30 Tahun
  2. Pendidikan Minimal SMA (Sederajat)
  3. Sehat Jasmani dan Rohani
  4. Diutamakan Yang Memiliki Pengalaman di Bidang Penjualan
  5. Dapat Mengoperasikan Komputer
  6. Komunikatif, Cekatan dan Siap Dengan Target
  7. Berpenampilan Menarik, Jujur, Disiplin dan Bertanggung Jawab
  8. Mampu Bekerja Dibawah Tekanan Serta Bekerja Sama Dalam Tim


Cara Melamar :


Jika Anda Berminat Dengan Lowongan Kerja di Atas Dan Sesuai Dengan Persyaratan - Persyaratan Yang Tercantum, Bisa Langsung Kirim Berkas Lamaran Lengkap Anda Ke Alamat atau Email Berikut Ini :

PT. Catur Sentosa Adiprana Tbk
Jl. Mahir Mahar Km. 2,5 No. 05
Palangka Raya - Kalimantan Tengah

Email : admsales.csaply@csahome.com


Batas Penerimaan Tanggal 30 April 2021
(Hanya Yang Memenuhi Persyaratan Yang Kami Proses)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url