Lowongan Kerja BUMN - PT. Pos Indonesia Kandangan


Perusahaan : PT. Pos Indonesia (Persero)
Bidang : Layanan Pos
Update : Rabu, 28 April 2021
Pendidikan : SMA Sederajat
Lokasi : Hulu Sungai Selatan - Kalimantan Selatan

Tentang Perusahaan :

Pos Indonesia merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang layanan pos. Saat ini, bentuk badan usaha Pos Indonesia merupakan Perseroan Terbatas dan sering disebut dengan PT. Pos Indonesia. Bentuk usaha Pos Indonesia ini berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 1995. Peraturan Pemerintah tersebut berisi tentang pengalihan bentuk awal Pos Indonesia yang berupa perusahaan umum (perum) menjadi sebuah perusahaan persero.

Berdiri pada tahun 1746, saham Pos Indonesia sepenuhnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. Saat ini Pos Indonesia tidak hanya melayani jasa pos dan kurir, tetapi juga jasa keuangan, ritel, dan properti, yang didukung oleh titik jaringan sebanyak lebih dari 4.000 kantor pos dan 28.000 Agen Pos yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.



Saat Ini PT. Pos Indonesia (Persero) Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Kabupaten Hulu Sungai Selatan - Kalimantan Selatan & Sekitarnya Untuk Mengisi Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Oleh Perusahaan, Adapun Berikut Ini Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasinya :

• Oranger Loket



Persyaratan :

  1. Pria / Wanita, Maksimal 30 Tahun, Belum Menikah
  2. Pendidikan Minimal SMA / Sederajat
  3. Fotocopy Ijazah Terakhir, Fotocopy KTP/KK dan Surat Lamaran
  4. Foto 3×4 Satu Lembar
  5. Fotocopy SKCK Berlaku
  6. Berorientasi Pada Target
  7. Bersedia Ditempatkan di Seluruh Wilayah Kerja Kantor Pos Kandangan (Kabupaten HSS & Tapin)
  8. Wajib Follow IG Kantor Pos Kandangan (@kantorpos.kandangan71200) Untuk Info Selanjutnya
  9. Berkas Diterima Maksimal Tanggal 1 Mei 2021 Pukul 10.30 WITA, Pojok Kanan Atas Diberi Keterangan "Surat Lamaran Oranger Loket"


Cara Melamar :


Jika Anda Berminat Dengan Lowongan Kerja di Atas Dan Sesuai Dengan Persyaratan - Persyaratan Yang Tercantum, Bisa Langsung Kirim Berkas Lamaran Lengkap Anda Ke Alamat Berikut Ini :

KANTORPOS KANDANGAN
Jl. Merah Djohansyah No. 4 Kandangan
Hulu Sungai Selatan - Kalimantan Selatan
(Layanan Pengiriman Q9 / Ekspress)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url