Lowongan Kerja Terbaru 2021 PT. Finansia Multi Finance


Perusahaan : PT. Finansia Multi Finance
Bidang : Jasa Keuangan
Update : Minggu, 21 Maret 2021
Pendidikan : Lulusan D3
Lokasi : Balikpapan - Kalimantan Timur

Tentang Perusahaan :

PT. Finansia Multi Finance merupakan salah perusahaan pembiayaan yang didirikan pada tanggal 9 Juni 1994 dan memiliki ijin usaha dari Menteri Keuangan (sekarang Otoritas Jasa Keuangan) berdasarkan surat No.460/KMK.017/1994 tanggal 14 September 1994. Dengan menggunakan brand Kreditplus, PT. Finansia Multi Finance memulai usahanya untuk membiayai motor, mobil dan alat-alat berat. Kemudian setelah melalui masa krisis ekonomi yang melanda Indonesia, Kreditplus yang masih mampu bertahan memperluas usahanya dengan menambah produk yang dibiayai menjadi Motor, Mobil, Elektronik, serta KPR.

Saat ini Kreditplus fokus terhadap pelayanan pembiayaan multiguna untuk berbagai macam produk elektronik dan furniture, dan pinjaman dana dengan agunan BPKB kendaraan (motor & mobil) untuk berbagai macam kebutuhan Anda. Konsumen kami bisa menggunakan pembiayaan multiguna untuk pembiayaan modal usaha, renovasi rumah, biaya pendidikan, atau bahkan berlibur.

Dalam kurun waktu 26 tahun, Kreditplus yang selalu meningkatkan fasilitas untuk konsumen mengembangkan sistem dan jaringan terpadu. Salah satu strateginya adalah dengan menjalin kerjasama dengan e-commerce channel melalui sistem yang terintegrasi dalam rangka memberikan layanan terbaik kepada konsumen dalam melakukan transaksi online tanpa kartu kredit. Selengkapnya. . .

Sumber Profil dan Logo : www.kreditplus.com



Saat Ini PT. Finansia Multi Finance Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Kota Balikpapan - Kalimantan Timur & Sekitarnya Untuk Mengisi Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Oleh Perusahaan, Adapun Berikut Ini Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasinya :

• Supervisor Marketing Mobil (SPV KMOB)



Kualifikasi :

  1. Pria Maksimal 32 Tahun
  2. Pendidikan Minimal D3
  3. Mampu Bekerja Secara Individu atau Team
  4. Memiliki Kendaraan Bermotor
  5. Memiliki Pengalaman di Lembaga Keuangan atau Lembaga Pembiayaan
  6. Melampirkan Copy Kartu Kuning / AK-1


Benefit :

  1. Gaji Pokok
  2. BPJS Kesehatan
  3. BPJS Ketenagakerjaan
  4. Tunjangan
  5. Insentif
  6. Jenjang Karir



Cara Melamar :


Jika Anda Berminat Dengan Lowongan Kerja di Atas Dan Sesuai Dengan Persyaratan - Persyaratan Yang Tercantum, Bisa Langsung Antar Berkas Lamaran Lengkap Anda Ke Alamat atau Kirim Melalui Email Berikut Ini :

PT. Finansia Multi Finance Cabang Balikpapan
Jl. Marsma R. Iswahyudi Ruko Golden Square Rt.30 No.124R
(Samping Restoran Apong)
Telp : 0813 4782 3590

Email :
  • aidil.mursalin@finansia.com
  • pa.bpp@finansia.com
  • Subject : Lamaran SPV KMOB


    Atau Daftar Melalui :


    bit.ly/kreditplus-kalimantan




    Berlaku Hingga 31 Maret 2021
    Next Post Previous Post
    No Comment
    Add Comment
    comment url