Lowongan Kerja 2021 PT. Multindo Technology Utama


Perusahaan : PT. Multindo Technology Utama
Bidang : Optional Alat Berat
Update : Senin, 8 Maret 2021
Pendidikan : SMA Sederajat
Lokasi : Balikpapan - Kalimantan Timur

Tentang Perusahaan :

PT. Multindo Technology Utama adalah perusahaan produk dan layanan teknis. Yang kami maksud, kami tidak hanya menjual produk, kami mendukungnya dengan staf yang berpengalaman dan kompeten secara teknis. Kami dapat menilai kebutuhan Anda dan menyesuaikan sistem agar sesuai dengan situasi khusus Anda. Layanan kami meliputi Sistem Desain dan Pemasangan Pra-rekayasa Servis, perbaikan dan perbaikan komponen Suku Cadang & Aksesoris Kontrak pemeliharaan layanan dan Saran.

Mulai tahun 1995, perusahaan pendiri telah terlibat langsung dalam program R&D untuk Autolube dan Fire Suppression system di PT Kaltim Prima Coal yang merupakan cikal bakal pengembangan produk semacam ini di Indonesia dan kemudian terus bergerak di bidang ini membuat kami memiliki lebih & lebih. pengalaman profesional di atas perusahaan sejenis lainnya.

PT. Multindo Technology Utama selalu mengutamakan pembuatan atau pemesanan produk dengan kualitas tinggi dan sumber yang dapat diandalkan.

Dengan penekanan Perusahaan pada kualitas produk dan layanan, sudah menjadi Kebijakan Perusahaan untuk membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan dan untuk mempertahankannya melalui komitmen berkelanjutan untuk memahami bisnis, berusaha untuk menanggapi tuntutan yang terus berubah. pertambangan dan industri Indonesia.



Saat Ini PT. Multindo Technology Utama Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Kota Balikpapan - Kalimantan Timur & Sekitarnya Untuk Mengisi Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Oleh Perusahaan, Adapun Berikut Ini Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasinya :

• Technician AC Alat Berat (Code AC)



Persyaratan :

  1. Pria
  2. Minimal Pendidikan SMK Semua Jurusan (Minimal 2 Tahun Pengalaman, Install, Maintenance dan Trouble Shooting Pada Sistem AC Alat Berat)
  3. Memiliki Sertifikat Kompetensi Pelatihan AC Alat Berat (Diutamakan)
  4. Memahami Teknik Dasar Kelistrikan (Low Voltage)
  5. Familiar Dengan Air Conditioner System
  6. Memiliki Surat Izin Mengemudi SIM A dan Dapat Mengendarai LV
  7. Memiliki kemampuan Bahasa Inggris
  8. Penempatan (Seluruh site PT. Multindo Technology Utama)
  9. Berkepribadian Baik dan Komunikatif
  10. Dapat Bekerja Dengan Tim dan Individu
  11. Jujur, Rajin dan Disiplin



Cara Melamar :


Jika Anda Berminat Dengan Lowongan Kerja di Atas Dan Sesuai Dengan Persyaratan - Persyaratan Yang Tercantum, Bisa Langsung Antar Surat Lamaran dan CV disertai Foto 3 × 4 dan Fotocopy Kartu Kuning / AK-1 Ke Alamat Berikut Ini :

PT. Multindo Technology Utama
Jl. Mulawarman Rt. 28 Kelurahan Teritip
Kecamatan Balikpapan Timur (Kode Pos 76118)
Balikpapan - Kalimantan Timur


Atau Mengisi dan Upload Dokumen Pada Tombol Berikut :


Daftar


Berlaku Hingga 15 Maret 2021
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url