Loker Terbaru Balikpapan - PT. Indomobil Finance


Nama : PT. Indomobil Finance
Bidang : Jasa Keuangan
Update : Kamis, 25 Februari 2021
Pendidikan : D3 / S1
Lokasi : Balikpapan - Kalimantan Timur

Tentang Perusahaan :

PT. Indomobil Finance Indonesia ("Perseroan") adalah perusahaan yang bergerak dalam bisnis jasa pembiayaan kendaraan bermotor dan alat berat dengan bentuk pembiayaan konsumen, sewa guna usaha dan anjak piutang yang didirikan pada tahun 1993. Pada tahun 2003, setelah pengambilalihan saham Marubeni Corporation oleh Indomobil Grup maka Perseroan mengubah namanya menjadi PT. Indomobil Finance Indonesia.

Melalui strategi bisnis yang terus diselaraskan dengan tuntutan perkembangan iklim usaha, Perseroan tetap menjaga komitmen untuk menjadi perusahaan pembiayaan yang handal dan terpercaya di Indonesia.



Saat Ini PT. Indomobil Finance Indonesia Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Kota Balikpapan - Kalimantan Timur & Sekitarnya Untuk Mengisi Beberapa Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Oleh Perusahaan. Adapun Berikut Ini, Posisi - Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasinya :

• CMO USED CAR

• MCV



Persyaratan :

  1. Pria, Usia Maksimal 32 Tahun
  2. Pendidikan Minimal D3 / S1
  3. Memilik SIM C
  4. Pengalaman 1 Tahun dan Dapat Bekerja Sama Dalam Tim
  5. Memiliki Kemampuan Analisa dan Komunikasi
  6. Menyukai Pekerjaan Lapangan
  7. Memiliki Kendaraan Sendiri
  8. Melampirkan Copy Kartu Kuning / AK-1



Cara Melamar :


Jika Anda Berminat Dengan Lowongan Kerja di Atas Dan Sesuai Dengan Persyaratan - Persyaratan Yang Tercantum, Bisa Langsung Antar Surat Lamaran Lengkap Berikut Fotocopy Ijazah Terakhir / Transkrip Nilai Serta 1 Lembar Pas Foto Terbaru Dimasukkan Kedalam Amplop dan Ditujukan Kepada Kantor Kami Dengan Alamat Berikut Ini :

PT. Indomobil Finance Balikpapan
Jl. MT. Haryono Ruko Balikpapan Baru Blok AB 3 No. 36
Balikpapan - Kalimantan Timur
(0542 877 421)


Berlaku Hingga 8 Maret 2021
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url