Lowongan Kerja Terbaru 2021 PT. Mitra Profitamas Motor

Menjadi Dealer Hino terbaik di Indonesia dengan memberikan solusi dan memberikan nilai kepada Pelanggan melalui Dukungan Total selalu menjadi tujuan kami.

Bisnis kami dimulai pada tahun 1996 dengan berdirinya PT. Mitra Profitamas Motor sebagai Dealer Resmi HINO untuk wilayah Kalimantan Selatan. Dan sejak saat itu kami tumbuh bersama dengan Pelanggan HINO di Kalimantan Selatan dengan menyediakan truk yang andal dan mendukung bisnis mereka di pertambangan batubara, perkebunan, dan sektor lainnya.

Melanjutkan pertumbuhan kami dan dengan kepercayaan yang diberikan oleh PT. Hino Motors Sales Indonesia (Principal), pada tahun 2010 kami mengembangkan bisnis kami dengan mendirikan PT. Prima Putra Kaltim sebagai Authorized Dealer HINO untuk wilayah Kalimantan Timur, dan sejak itu MITRA Hino didirikan sebagai Group Brand. Selengkapnya...

Saat Ini PT. Mitra Profitamas Motor Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Kalimantan Selatan & Sekitarnya Untuk Mengisi Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Oleh Perusahaan. Adapun Berikut Ini, Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasinya :

Warehouse Keeper

Cabang Batulicin


Kualifikasi :

  1. Pria - Usia Maksimal 25 Tahun
  2. Diutamakan Belum Menikah
  3. Pendidikan Minimal SMA Sederajat
  4. Diutamakan Memiliki Kemampuan & Pengalaman Dibidang Inventory
  5. Mampu Bekerja Secara Individu & Team
  6. Memiliki SIM C / A
  7. Bersedia Ditempatkan di Semua Cabang PT. Mitra Profitamas Motor



Apply CV Anda Ke :


Email : riska@mitrahino.com

Tulis Subject Pada Email : WAREHOUSE KEEPER


Alamat :

PT. Mitra Profitamas Motor
Jl. Ahmad Yani Km. 12,2 Gambut
Kabupaten Banjar - Kalimantan Selatan

Paling Lambat 18 Januari 2021
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url