Lowongan Kerja Terbaru 2021 PT. Global Express Sejahtera

PT. Global Express Sejahtera (J&T) merupakan perusahaan layanan pengiriman ekspres berdasarkan pengembangan dari Sistem IT. Kami melayani pengiriman ke seluruh pedalaman kota, domestik dan internasional termasuk bisnis e-commerce. Menyediakan layanan pengambilan barang dan mengantar dengan cepat ke konsumen, pada waktu yang bersamaan kami juga mendukung perkembangan bisnis e-commerce. Di Titik mulai, kami fokus di pasar Indonesia dan secara bertahap akan berkembang di negara Asia Tenggara. J&T Ekspres mengoptimalkan rute dan menekan biaya transportasi untuk menyediakan efisiensi, waktu dan keamanan servis untuk para konsumen, Jaringan yang luas dari J&T untuk melayanin seluruh Indonesia.

Pendiri J&T Ekspres merupakan mantan - CEO OPPO Indonesia bernama Mr. Jet Lee dan Pendiri OPPO Internasional yang bernama Mr. Tony Chen. J&T Ekspres berkomitmen untuk terus berinovasi terhadap kebutuhan pelanggan. Terus menerus menciptakan Standar Operasi. Kami optimis bahwa rute dan meminimalkan biaya transportasi untuk menyediakan kebutuhan pelanggan agar lebih efisien, waktu dan keamanan pelayanan pengiriman ekspres.

Saat Ini J&T Express Atau PT. Global Jet Express Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Kota Samarinda - Kalimantan Timur & Sekitarnya Untuk Mengisi Beberapa Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Oleh Perusahaan. Adapun Berikut Ini, Posisi - Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasinya :

1. IT Support
2. Quality Control



Kualifikasi :

  1. Laki - laki
  2. Usia Maksimal 28 Tahun
  3. Pendidikan Terakhir Minimal S1
  4. Menguasai Word, Excel Dll (Paham Bidang IT)
  5. Memilik Kendaraan Sendiri
  6. Fast Respon
  7. Bersedia Bekerja Dibawah Tekanan
  8. Memiliki HP Android / Ios
  9. Memiliki Kemampuan Untuk Mengelola Data
  10. Memiliki Kemampuan Analisa Hardware dan Software (1)
  11. Komunikatif dan Mampu Kerja Dibawah Tekanan
  12. Teliti



Kirimkan CV dan Pas Foto Terbaru Ke :

PT. Global Express Sejahtera (J&T Express)
Jl. KH. Samangudi No. 237
Kelurahan Sungai Pinang Dalam
Samarinda - Kalimantan Timur
No. Telp : 0541-6524743

Batas Akhir Lamaran 31 Januari 2021


PT. Global Express Sejahtera (J&T Express) Tidak Memungut Biaya Apapun (Akomodasi dan Administrasi) Dalam Proses Seleksi Penerimaan Karyawan Baru
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url