Lowongan Kerja PT. Media Digital Gemilang (apahabar.com)

Perusahaan Kami Berdiri Secara Resmi Sejak Tahun 2018 Dengan Nama PT. Media Digital Gemilang. Perusahaan Kami Fokus Bergerak Dibidang Pemberitaan (Portal Berita Online). Meskipun Terbilang Baru, Namun Kami Menjalankan Bisnis Dengan Profesionalitas dan Didukung Sumber Daya Manusia Yang Berpengalaman di Bidangnya. Seiring Perkembangan Zaman dan Sesuai Visi dan Misi Perusahaan, Maka Kami Akan Terus Menerus Melakukan Inovasi Demi Menjadi Perusahaan Yang Lebih Sukses dan Dipercaya Oleh Masyarakat.

VISI, Menjadi Perusahaan Media Digital Yang Profesional, Tercepat dan Akurat Dibidang Pemberitaan dan Penyajian Informasi Kepada Publik.

MISI, Menyajikan Informasi Secara Profesional, Cepat dan Akurat. Memberikan Keselamatan, Kesehatan dan Kesejahteraan Karyawan. Meningkatkan Sumber Daya Manusia Yang Berkompeten.

Saat Ini PT. Media Digital Gemilang (Apahabar.com) Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Kota Banjarmasin - Kalimantan Selatan & Sekitarnya Untuk Mengisi Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Oleh Perusahaan, Adapun Berikut Ini Posisi - Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasi :

Reporter


Untuk Wilayah : Kota Banjarmasin, Balangan, Hulu Sungai Utara dan Hulu Sungai Selatan.


Syarat :

  1. Sarjana S1 Semua Jurusan
  2. Usia Maksimal 30 Tahun
  3. Memiliki SIM C
  4. Memiliki HP Android
  5. Mau Bekerja Keras
  6. Diutamakan Punya Pengalaman Jurnalistik



Kirim Lamaran Anda :

Ke Bagian HRD apahabar.com
Jl. Mayjend Sutoyo S, No.29 Rt.08
Banjarmasin - Kalimantan Selatan 70117

Tuliskan Kode REP Dikiri Atas Amplop Lamaran, Sertai Nomor Kontak Anda.

Lamaran Paling Lambat Kami Terima 10 Februari 2021
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url