Lowongan Pekerjaan Terbaru BFI Finance Kalimantan Selatan

PT. BFI Finance Indonesia Tbk (BFI) didirikan pada tahun 1982 sebagai PT. Manufacturers Hanover Leasing Indonesia, perusahaan patungan antara Manufacturers Hanover Leasing Corporation dari Amerika Serikat dan partner lokalnya. Merupakan salah satu perusahaan multifinance tertua di Indonesia sekaligus perusahaan multifinance pertama yang tercatat di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya (saat ini dikenal sebagai Bursa Efek Indonesia atau BEI). BFI Finance tercatat pada Mei 1990 dengan kode ticker BFIN. Setelah melakukan restrukturisasi hutang akibat krisis keuangan Asia yang dimulai pada tahun 1998, BFI Finance resmi berganti nama menjadi PT. BFI Finance Indonesia Tbk pada tahun 2001.

Saat ini, BFI Finance dimiliki 42,8% oleh konsorsium Trinugraha Capital SA (yang antara lain terdiri dari TPG dan Northstar Group). Sisa saham dipegang oleh pemegang saham institusi lokal dan asing, serta pemegang saham ritel. Selengkapnya. . .

Saat Ini PT. BFI Finance Indonesia Tbk Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Kalimantan Selatan & Sekitarnya Untuk Mengisi Beberapa Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Oleh Perusahaan. Adapun Berikut Ini, Posisi - Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasinya Dalam Bentuk Gambar dan Dibagi Sesuai Wilayah Cabang Perusahaan :


1. BFI Finance Tanjung

Lowongan Kerja BFI Finance Tanjung, Yang Saat Ini Sedang Membutuhkan Marketing Agency dan Surveyor, Untuk Informasi Selengkapnya Lihat Gambar Berikut Ini :


2. BFI Finance Banjarmasin

Lowongan Kerja Banjarmasin, BFI Finance Cabang Banjarmasin Sedang Membutuhkan Marketing Mobil dan Motor, Surveyor dan Collector, Lihat Gambar Dibawah Ini Untuk Mengetahui Kualifikasi dan Cara Pendaftarannya :


3. BFI Finance Tanah Bumbu

Dibutuhkan Segera Marketing Dana Tunai, Field Collector dan Surveyor Untuk di Tempatkan Di BFI Finance Cabang Tanah Bumbu, Adapun Kualifikasi Dan Cara Pendaftaran Bisa Lihat Gambar Dibawah Ini :


4. BFI Finance Banjarbaru

BFI Finance Cabang Banjarbaru Yang Beralamat di Jl. Ahmad Yani Km. 35 No. 48 Saat Ini Juga Membuka Lowongan Kerja Untuk Posisi Marketing Mobil / Motor, Surveyor Mobil / Motor Dan Collector. Informasi Selengkapnya Cara Melamar atau Pendaftaran Bisa Lihat Gambar Berikut Ini :


5. BFI Finance Barabai

Lowongan Kerja BFI Finance Cabang Barabai - Hulu Sungai Tengah Sedang Membutuhkan Karyawan Untuk Menempati Posisi Marketing Agency dan Collector, Kualifikasi dan Cara Pendaftaran Bisa Di Lihat Pada Gambar Dibawah Ini :


Tekan Gambar Untuk Memperbesar Atau Menyimpannya
Harap Gambar Lowongan Kerja BFI Finance Di Atas Dibaca Dengan Seksama, Teliti, Detail dan Sampai Selesai. Agar Tidak Salah Dalam Melakukan Pendaftaran Atau Melamar, Dan Mengetahui Beberapa Kualifikasinya.

Kirim Lamaran Atau Lakukan Pendaftaran Paling Lambat Seminggu Atau Dua Minggu Setelah Info Lowongan Kerja Ini Di Posting, Atau Terlebih Dahulu Hubungi Nomor Contact Person Yang Tertera Di Setiap Gambar Loker BFI Finance di Atas.


Ket : Diposting Pada Kamis, 17 Desember 2020
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url