Lowongan Kerja Terbaru PT. Mandiri Utama Finance (MUF)

PT. Mandiri Utama Finance (MUF. Dibaca Move, Bahasa Inggris) Merupakan Anak Perusahaan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Yang Bergerak Di Sektor Pembiayaan Multiguna Untuk Melayani Masyarakat Indonesia Dengan Cara Pembayaran Secara Cicilan (Angsuran) Per Bulan. MUF Berdiri Secara Resmi Pada Tanggal 21 Januari 2015 Dan Telah Terdaftar Serta Diawasi Oleh Regulator Otoritas Jasa Keuangan Nomor 29/ POJK.05/2014.

Mandiri Utama Finance (MUF) Merupakan Perusahaan Pembiayaan Dimana Merupakan Salah Satu Anak Perusahaan Bank Terbesar Di Indonesia, Yaitu Bank Mandiri Tbk. Orientasi Bisnis MUF Adalah Peningkatan Volume Nasabah Beserta Pembiayaan Yang Signifikan, Dengan Dukungan Otomatisasi Sistem Yang Terintegrasi.

Sebagai Perusahaan Induk, Bank Mandiri Tbk Akan Mendukung Pengembangan Bisnis Seluruh Perusahaan Anak Sebagai Bagian Dari Strategi Integrasi Mandiri Group Melalui Jaringan Bisnis Yang Luas Dengan Basis Nasabah Yang Besar Untuk Mensinergikan Seluruh Perusahaan Anak Di Bawah Mandiri Group.

Saat Ini PT. Mandiri Utama Finance Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Kabupaten Tanah Laut Atau Tanah Bumbu - Kalimantan Selatan & Sekitarnya Untuk Mengisi Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Perusahaan. Adapun Berikut Ini, Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasinya :

Kolektor (ARO)

Penempatan Pelaihari / Batulicin


Persyaratan :

  1. Pendidikan Minimal D3 / S1
  2. Usia Maksimal 30 Tahun
  3. Memiliki Integritas
  4. Mampu Berkomunikasi Dengan Baik


Kirimkan CV Dan Lamaran Ke :

Cabang MUF Banjarmasin
Jl. Gatot Subroto No. 4
Kelurahan Kuripan
Kecamatan Banjarmasin Timur
Kota Banjarmasin


Email :


recruitmen@muf.co.id
Subject : Posisi_Cabang


Lamaran Paling Lambat Diterima Sampai 15 Desember 2020
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url