Loker Desember 2020 PT. Mega Auto Central Finance

PT. Mega Auto Central Finance (MACF) Adalah Perusahaan Pembiayaan Sepeda Motor Yang Berkembang Dengan Pesat, Didirikan Pada 24 September 2007. Dengan Jumlah Karyawan Saat Ini Sekitar 8000 Orang, PT. MACF Focus Menangani Pembiayaan Sepeda Motor Honda. PT. MACF Adalah Salah Satu Perusahaan Dari Kelompok Usaha CT Corp.

CT Corp, Sebagai Pemegang Saham Utama PT. MACF Berkomitmen Untuk Selalu Memberikan Dukungan, Baik Dalam Hal Manajemen, Pendanaan, Pemasaran Maupun Operasional Perusahaan. Saham PT. MACF Selain Dimiliki Oleh CT Corp Sebagai Pemegang Saham Utama, Juga Dimiliki Oleh MARUBENI Corporation.

Marubeni Dibentuk Pada Mei 1858 Dan Berbadan Hukum Sejak 1 Desember 1949 Berkantor Pusat di Tokyo Jepang. Marubeni Corp Merupakan Salah Satu Dari Tujuh Perusahaan Terbesar di Jepang. Berdasarkan Data FORBES 2000 LEADING COMPANY, Marubeni Corp Berada Di Posisi No. 286 Dari 2000 Perusahaan Global Per April 2012. Data FORTUNE 500 Per Maret 2012, Marubeni Corp Berada Di Posisi No. 168 dari 500 Perusahaan Global.

Marubeni Corporation Memiliki 13 Lini Bisnis Usaha Berskala Internasional, Yaitu Food Materials Division, Lifestyle Division, Chemical Division, Energy Division-II, Transportation Machinery Division, Plant & Industrial Machinery Division, Real Estate Business Dept, Food Product Division, Forest Product Division, Energy Division-I, Metal & Mineral Resources Division, Power Project & Infrastructure Division dan Finance, Logistic IT Business Division. PT. MACF Berada di Dalam Lini Transportation Machinery Division.

Saat Ini PT Mega Auto Central Finance (MACF) Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Kabupaten Tapin - Kalimantan Selatan & Sekitarnya Untuk Mengisi Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Oleh Perusahaan. Adapun Berikut Ini, Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasinya :

Credit Marketing Officer



Kualifikasi :

  1. Pria dan Wanita
  2. Usia 20 - 35 Tahun
  3. Pendidikan Minimal SMA / SMK
  4. Bisa Bekerja Dengan Team
  5. Menyukai Kegiatan Lapangan
  6. Siap Bekerja Dengan Baik
  7. Jujur, Bertanggung Jawab dan Disiplin
  8. Bersedia Ditempatkan di Binuang, Rantau Dan Kandangan


Walk In Interview


Jum'at, 18 Desember 2020
10:00 - 16:00 WITA

Sabtu, 19 Desember 2020
10:00 - 14:00 WITA



Alamat :

Jl. Ahmad Yani Km. 83
Kelurahan Tungkap
Kecamatan Binuang
(Dekat Toko Bangunan 2 Saudara)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url