Lowongan Kerja Terbaru PT. Mandala Finance Tbk


 

Perjalanan PT. Mandala Finance Tbk. Dimulai Sejak Tanggal 13 Agustus 1983 Pada Awal Berdiri Bernama PT. Vidya Cipta Leasing Corporation, Setelah Mengalami Beberapa Kali Perubahan Nama, Akhirnya Pada Tanggal 21 Juli 1997 Berubah Menjadi PT. Mandala Multifinance dan Disahkan Oleh Keputusan Menteri Keuangan Nomor. 323/KMK.017/1997.

Maksud dan Tujuan Perusahaan Nenurut Anggaran Dasar terakhir Yaitu Menjalankan Usaha Dalam Bidang Perusahaan Pembiayaan dan Pembiayaan Berdasarkan Prinsip Syariah. Untuk Mencapai Tujuan dan Maksud Tersebut, Perusahaan Melaksanakan Kegiatan Usaha Yang Meliputi, Pembiayaan Investasi, Pembiayaan Modal Kerja, Pembiayaan Multiguna dan Kegiatan Usaha Pembiayaan Lain Berdasarkan Persetujuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Serta Melakukan Kegiatan Usaha Berdasarkan Prinsip Syariah, Sesuai Dengan Ketentuan Yang Ditetapkan Oleh OJK, Pemerintah Dan/Atau Dewan Syariah Nasional Yang Berlaku.

Pada Tanggal 6 September 2015 Resmi Menjadi Perusahaan Publik Yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI). Dengan Kode (MFIN). Perusahaan Mencatatkan Sahamnya Sebanyak 24,53%, Dengan Tujuan Memperkuat Struktur Modal dan Juga Untuk Menambah Sumber Dana Untuk Modal Kerja Perusahaan. Sejak Awal Pencatatan Sampai Dengan Tahun 2017 Jumlah Saham Yang Dimiliki Masyarakat Sebesar 325.000.000 Lembar Saham Atau 24,53% Pada Tahun 2018 Perusahaan Melakukan Pemecahan Nilai Nominal Saham, Sehingga Jumlah Saham Yang Dimiliki Masyarakat Menjadi 650.000.000 Lembar Saham dan Telah Dicatatkan di Bursa Efek Indonesia.

Saat Ini PT. Mandala Finance Tbk Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Martapura - Kalimantan Selatan & Sekitarnya Untuk Mengisi Beberapa Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Perusahaan. Adapun Berikut Ini, Posisi - Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasinya :

1. Costumer Relationship Officer (CRO)
2. Marketing Area Executive (MAX)


Kualifikasi Pelamar :

  1. Wanita / Pria
  2. Pendidikan Minimal SLTA (1) & SLTP (2)
  3. Mampu Bekerja Sendiri & Team Work
  4. Mampu Berkomunikasi Dengan Baik
  5. Siap Bekerja Dengan Target
  6. Memiliki Kendaraan Pribadi


Benefit :

  • Penghasilan Tidak Terbatas
  • Tunjangan Uang Transport
  • Mendapatkan Training dan Bimbingan Sampai Berhasil


Bawa dan Antar Lamaran Ke Kantor :

PT. Mandala Finance, Tbk Cabang Martapura

Jl. Ahmad Yani Km. 36 Banjabaru


More Info :

085348478030 (Salma)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url