Loker Rumah Sakit Khusus Bedah Banjarmasin Siaga

Rumah Sakit Khusus Bedah Banjarmasin Siaga Didirikan Bertujuan Untuk Melaksanakan Dan Menunjang Kebijakan Program Pemerintah di Bidang Kesehatan Pada Umumnya, Terutama Masalah  (Bidang) Bedah Pada Khususnya. Dalam Menjalankan Pelayanan Kami Senantiasa Mengedepankan Kebutuhan Pelanggan Serta Melayani Sebaik Dan Seoptimal Mungkin, Tentunya Dengan Memberikan Pelayanan Bedah Yang Menyeluruh Dengan Standar Pelayanan Medis Yang Profesional, Serta Senantiasa Mengikuti Perkembangan Kemajuan Teknologi Di Bidang Kedokteran Dan Pelayanan Jasa Kesehatan.

Rumah Sakit Khusus Bedah Banjarmasin Siaga Didirikan Pada Tanggal 25 juni 1997 Dibawah Yayasan PT. Sutiksna. Di Awal Pendiriannya, Operasional Rumah sakit Khusus Bedah Banjarmasin Siaga Menggunakan Sarana Bekas Gedung RS Renata Dengan Status Sewa. Seiring Berjalannya Waktu Di Penghujung Tahun 2009 Rumah Sakit Khusus Bedah Banjarmasin Siaga Telah Memiliki Sarana Gedung Yang Nyaman Berlantai Tiga Di Jalan Jend. Achmad Yani KM.4,5 No.73 Banjarmasin - Kalsel.

Saat Ini Rumah Sakit Khusus Bedah Banjarmasin Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Pencari Kerja Di Kota Banjarmasin - Kalimantan Selatan & Sekitarnya Untuk Mengisi Posisi Yang Saat Ini Sedang Dibutuhkan Oleh Perusahaan. Adapun Berikut Ini, Posisi Yang Sedang Di Cari Beserta Kualifikasinya :

Radiografer



Persyaratan :

  1. Pendidikan D3 Radiologi
  2. Laki - laki / Perempuan, Diutamakan Belum Menikah, Usia Maksimal 24 Tahun (November 2020)
  3. Memiliki STR Yang Masih Berlaku (Lampirkan Fotocopy STR)
  4. Memiliki Pengalaman Kerja Lebih Di Utamakan
  5. Sehat Jasmani dan Rohani, Ramah, Cekatan, Berdedikasi, Mau Bekerja Secara Tim dan Mandiri, Bersedia Kerja Shift
  6. Tinggi Dan Berat Badan Proposional
  7. Memiliki Kemampuan Mengoperasikan Komputer (Minimal Microsoft Office)
  8. Melampirkan Fotocopy KTP, Fotocopy Ijazah & Trankrip Nilai, Fotocopy SKCK, Fotocopy Surat Keterangan Kesehatan, Fotocopy Kartu Pencari Kerja Dan Foto Terbaru Berwarna Ukuran 3×4 (2 Lembar)


Antar Lamaran Ke :

Rumah Sakit Khusus Bedah Banjarmasin Siaga
Jl. Ahmad Yani Km. 4,5 No. 73
Banjarmasin - Kalimantan Selatan
(Lamaran Diserahkan Ke Bagian Security)

Batas Terima Lamaran 02 Desember 2020
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url