Loker Kota Tanjung PT. BFI Finance Indonesia, Tbk

PT. BFI Finance Indonesia Tbk (“BFI Finance atau “Perusahaan”) adalah salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia dari segi aset dan jaringan operasional. Dengan dukungan lebih dari 340 outlet di seluruh Indonesia dan lebih dari 9.000 karyawan, Perusahaan memfokuskan kegiatan usahanya pada pembiayaan otomotif dan non-otomotif yang terdiri dari pembiayaan kendaraan roda empat (mobil), pembiayaan atas agunan kendaraan, serta sewa pembiayaan alat berat, mesin-mesin dan lain-lain. BFI Finance didirikan pada 1982 dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia sejak 1990 dengan kode saham BFIN. Perusahaan memperoleh peringkat kredit ‘A+(idn)’ dari Fitch Ratings.

Saat ini BFI Finance Cabang Kota Tanjung, Tabalong - Kalimantan Selatan Sedang Membuka Lowongan Kerja Terbaru September 2020, Untuk Mengisi Posisi Sebagai Berikut :

Surveyor

Melakukan Survey dan Menganalisa Kelayakan Konsumen Yang Akan Melakukan Pembiayaan di BFI Dengan Jaminan BPKB Motor / Mobil, Membangun Komunikasi Yang Baik Dengan Konsumen (Proses Negosiasi).


Kualifikasi :

  1. Pria, Usia Maksimal 28 Tahun
  2. Pendidikan Minimal D3 Semua Jurusan
  3. Memiliki Kendaraan Pribadi
  4. Memiliki SIM A/C Aktif
  5. Diutamakan Bisa Mengendarai Mobil
  6. Komunikatif
  7. Menyukai Kerja Lapangan
  8. Siap Bekerja Dengan Target

Kirimkan Lamaran Ke :

BFI Finance Cabang Tanjung
Jl. Ahmad Yani RT ll Mabu'un, Murung Pudak
Tabalong - Kalimantan Selatan

Atau Email Ke :
anindya.khairinnisa@bfi.co.id (Maksimal 2 MB)

Dengan Subject : Surveyor - Tanjung - Nama Kandidat
Next Post Previous Post